Toko Oleh Oleh Teramai di Garut

shares

Beberapa pusat oleh-oleh Kabupaten Garut baik yang berderet di selama jalan Oto Iskandardinata, kecamatan Tarogong Kidul/Kaler, ataupun di beberapa titik yang lain terlihat mulai diserang beberapa konsumen dari beberapa wisatawan yang akan balik ke Jakarta ataupun yang tengah berwisata menggunakan saat liburan lebaran. 

Umumnya warga mencari oleh-oleh makanan khas kabupaten Garut seperti Dodol, Chocodot serta kerupuk kulit. 

“Kami memanglah telah punya kebiasaan mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang ke Jakarta, umumnya beli dodol, Chocodot serta kerupuk kulit, soalnya banyak tetangga yang nitip juga, ” kata Aisyah, salah seseorang konsumen makanan oleh-oleh Khas Garut, waktu didapati di Toko oleh oleh Sumber Rezeki 3. 

Menurut Aisyah, tiap-tiap pulang ke Garut terkecuali melepas kerinduan pada sanak saudara, juga yg tidak kalah menariknya yaitu peluang belanja oleh-oleh makan khas Garut. 

Garut ini dari tahun. ke tahun. semakin maju kulinernya, kami juga tak jemu tiap-tiap pulang ke Garut pasti ada makanan camilan yang baru serta menarik, maka dari itu berbelanja oleh-oleh sangatlah mengasyikkan untuk kami, ” tuturnya. 

Mungkin mereka telah pada ingin balik ke tempat semasing jadi menyempatkan dahulu beli oleh-oleh, ” Kata pak Mutaqien owner dari Toko oleh oleh khas Garut Sumber Rezeki 3 waktu didapati di toko nya 

Pak Mutaqien memperkirakan konsumen masih tetap selalu ramai toko oleh oleh nya sampai akhir musim berlibur Tahun baru pada sekian hari kedepan. “Sepertinya hingga sekian hari ke depan masih tetap selalu ramai konsumen, sampai umur libur tahun. baru saja”, Paparnya.







Related Posts

0 komentar:

Post a Comment